Pages

Pengikut

Tentangku

Wasis DPCoorporation. Diberdayakan oleh Blogger.

FECEBOOK

GAJI KE 13 TAHUN 2013

Senin, 17 Juni 2013

g13Gaji 13 merupakan gaji bonus untuk para pegawai negara indonesia, diberikan secara rutin setiap tahun tanpa melihat siapun Presidenya. Gaji 13 ini di anggap para Pegawai negara indonesia sangat membatu sekali, apalagi di era yang serba mahal, BBM naik berimbas ke semua sektor jual beli perdagangan, angkutan umum dan lain lain akan naik juga. Gaji 13 ini juga berguna untuk keperluan para anak pegawai negara yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mahal berkualitas.                     Sehingga gaji 13 di programkan secara matang oleh pemerintah agar para pegawai negara indonesia tidak begitu bingung jika ingin menyekolahkan anaknya, karena moment keluarnya gaji 13 di perkirakan menjelang lebaran 2013. Selain untuk keperluan sekolah juga bisa digunakan untuk menjelang lebaran 2013 atau lainnya yang bermanfaat.
Gaji ke-13 yang dibayarkan pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan amanat Undang-Undang. Pembayaran gaji ke-13 merupakan kewajiban dari pemerintah untuk melaksanakannya. Pemerintah merencanakan penyesuaian gaji pokok dan pensiun pokok PNS serta anggota TNI dan Polri sebesar rata-rata 7 persen di tahun 2013.
Pemerintah berkomitmen akan terus memberikan gaji dan pensiun bulan ke-13 bagi pegawai negeri sipil maupun TNI dan Polri, yang akan dibayarkan pada tahun ajaran baru. Rencana pembayaran Gaji ke-13 tahun 2013 diperkirakan menjelang hari raya lebaran mendatang. Wakil Ketua Badan Anggaran DPR Djoko Udjianto menyatakan keputusan tersebut diambil dengan alasan untuk bonus bagi para abdi negara tersebut menjelang hari raya lebaran.

Sumber :
http://www.aparatur.com
http://www.infogue.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Most Reading